Kata Kata Galau Cinta Sakit Hati

Sponsored Link:
Kata Kata Galau - Mungkin hari ini Sobat ada yang sedang merasa galau berat? Perasaan galau memang sering datang tiba-tiba, Terutama bila kita sedang dilanda perasaan cinta. Terkadang memang cinta dapat membuat kita bahagia namun jika cinta itu sedang tidak berpihak pada kita rasanya sungguh menyakitkan.

Buat kamu yang sekarang ini kurang eksis dijejaring sosial mulai sekarang cobalah kembali menghidupkan akun Facebook atau Twitter kamu. Banyak sekali teman atau kenalan yang saling bertukar keluh kesah seperti kata kata galau di akun tersebut terutama jika kamu juga mengikuti sebuah grup yang bertema tentang rasa galau.

Nah biar kamu ngak cuma bengong aja didalam grup, Coba Twitt beberapa kata galau dan berikut ini blog Ananlisa akan mencoba sedikit berbagi kumpulan kata kata galau cinta.

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau
Aku sayang kamu tapi hanya bisa menjagamu dari kejauhan,
Mungkin karena aku tersingkir oleh orang2 yang lebih bisa membuat kamu bahagia.

Kenapa lo pergi??
Lo ga tau kalo gue sayang banget sm lo!!
Lo ngak tau kalo gue butuh lo banget..
Kenapa lo malah pergi ninggalin gue sih??
Gue mau lo balik sama gue disini bukan sama dya disana..

Kamu selalu dihatiku,, Tapi apakah aku pernah berada dihatimu??

Jika dengan menyakitiku kamu bisa bahagia, Maka Lakukanlah..

Lebih baik menjadi yang kedua, tapi selalu diutamakan.
Daripada menjadi yang pertama tapi diduakan.

Jika terus terluka jangan takut untuk melepasnya,,
Kamu tak pernah tahu jika dya yang menanti untuk mencintaimu jauh lebih baik.

Bodohnya aku meninggalkanmu demi sebuah kepalsuan yang baru kusadari diakhirnya.

Aku akan selalu disini untuk menunggu kamu kamu datang dan memelukku,
Mungkin kamu akan datang nanti setelah aku pergi dan setelah kamu sadar kalo aku masih sayang kamu.

Aku memang sayang kamu, tapi bukan berarti aku rela disakiti olehmu.
Maafkan aku harus meninggalkanmu.

Sehancur apapun hatiku saat ini,,
Tak pernah sedikitpun terlintas dalam benakku
untuk pergi meninggalkanmu..

Terkadang seseorang butuh waktu tuk menyendiri,,
Berfikr yang telah dia lalui,,
Dan mencari jawaban atas apa yang akan dia putuskan dalam hidupnya..

Jangan pernah tangisi seseorang yang tak pantas untuk ditangisi.
Karena orang yang pantas untuk di tangisi adalah
Orang yang tak akan tega membuat lo menangis.

Apa kamu tahu aku sakit karena ucapanmu,
Apa kamu tau aku terluka karena sikapmu,,
Kamu ngak tau dan ngak pernah mau tahu..

Disaat orang yang kamu sayangi pergi,
Biarkan dya pergi kerena suatu saat nanti
Dya pasti akan memohon padamu untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupnya lagi..

Terlalu banyak hal yang kuingat tentangmu,
Karena sulit sekali untuk melupakanmu..
Mengeluarkan isi hati dengan sebuah kata kata galau dan berbagi dengan orang lain memang merupakan salah satu cara untuk menghilangkan rasa galau. So tetap semangat ya..
Sponsored Link:
Judul: Kata Kata Galau Cinta Sakit Hati Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata Kata Galau Cinta Sakit Hati

Comments
0 Comments

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz