Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati

Sponsored Link:
Kata Kata Cinta - Banyak sekali orang yang telah mendefinisikan dan mengartikan arti dari sebuah cinta. Namun satu hal yang pasti, Tidak ada satupun kata kata cinta yang mampu mengarartikan sebuah kemurnian dan indahnya cinta.

Cinta memang membutuhkan perbuatan dan pengorbanan, Namun terkadang cinta juga membutuhkan sebuah kata kata cinta agar sebuah hubungan terlihat lebih romantis. Hari ini blog Ananlisa akan mencoba menghangatkan suasana hati yang sedang dilanda asmara dengan kumpulan kata kata cinta paling romantis.

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta
Kata Kata Cinta
Aku mencintaimu tanpa rekayasa, Tanpa kepura-puraan, Tanpa Skenario dan Tanpa Paksaan.
Pahamilah cintaku ini adalah cinta yang tulus.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal,
Tapi cinta itu adalah apa yang dirasakan oleh hati.
Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, Tapi aku berjanji untuk sebuah kesetiaan.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan apa yang tidak dijelaskan,
Sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah, atau pikiran melainkan Hati.
Bukan karena siapa dirimu aku menyayangimu,
Tapi karena apa yang terjadi padaku saat Bersamamu..
Kata Kata Cinta
Ketika ia sedang bersungguh-sungguh menyayangimu,,
Ia pasti tidak akan sempat memberikan tempat dihatinya untuk orang ketiga.
Aku cinta kamu,,
Itu berarti yang aku sudah tidak ada lagi, Yang ada hanyalah kamu dan kita.
Aku menghambakan hatimu, Dan aku menghampakan hatiku hanya untukmu.
Aku tetap ada, Tapi aku hanya untukmu.
Bila ku hanya sesaat bagimu, Jangan biarkan ku terlanjur menyayangimu.
Bila ku tak mampu pergi darimu, Karena kau yang buat aku menyayangmu.
Tak ada yang lebih indah daripada hari-hari yang dipenuhi cinta,,
Tak ada yang lebih menyakitkan daripada malam-malam yang penuh kegelisahan karena ditinggal cinta.
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, Karena bunga akan layu dan mati kala musim berganti.
Cintailah mereka seperti sungai, Sebab sungai mengalir dan disaat musim kering kamu lebih membutuhkannya.
Kata Kata Cinta
Aku mencintaimu tak seperti sabun mandi, Yang sering dipakai akan semakin menipis dan habis.
Tetapi aku mencintaimu seperti rambut, Semakin lama semakin panjang biarpun dipotong tetep aja numbuh.
Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai.
Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki.
Cinta itu manis saat baru dimulai,
Tapi cinta itu lebih manis lagi kalau tidak pernah berakhir.
Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka,,
Namun Q ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan luka apapun.
Semoga kata kata cinta diatas sedikit mampu membuat Anda dan pasangan Anda lebih romantis dalam menjalani sebuah hubungan.
Sponsored Link:
Judul: Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati

Comments
0 Comments

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz