Tips Membersihkan Kosmetik Yang Benar Bagi Jenis Kulit Berjerawat

Sponsored Link:
Tips Membersihkan Kosmetik Yang Benar Bagi Jenis Kulit Berjerawat - Nah sobat kali ini Ananlisa akan bagi Tips Membersihkan Kosmetik Yang Benar Bagi Jenis Kulit Berjerawat. Kebanyakan wanita akan hilang tingkat percaya dirinya (PeDe), keika kulit wajahnya timbul jerawat. Apa lagi sobat yang di negara tropis yang lembab dan memiliki jenis kulit berminyak, biasanya cenderung lebih mudah berjerawat. Terlebih jika menggunakan "make up" seharian. Nah sobat kita simak dulu Tips Membersihkan Kosmetik Yang Benar Bagi Jenis Kulit Berjerawat.

Tips Membersihkan Kosmetik Yang Benar Bagi Jenis Kulit Berjerawat

Tips Membersihkan Kosmetik Yang Benar Bagi Jenis Kulit Berjerawat
Tips Membersihkan Kosmetik Yang Benar Bagi Jenis Kulit Berjerawat
Langkah - langkah:

  • Bersihkan Wajah
         Bersihkan wajah dua kali sehari, pagi dan malam hari dengan menggunakan cairan pembersih yang lembut. Jika sobat menggunakan "make  up", pastikan untuk membersihkan terlebih dahulu dengan susu pembersih. Sekedar mencuci wajah tidak akan membersihkan "make up" yang menempel di kulit sebab "make up" itu mengandung minnyak.

  • Hindari Sabun Kasar
         Hindari menggunakan sabun untuk membersihkan wajah, terutama menggunkan beads kasar. Mengosok wajah setiap hari dapat menimbulkan iritasi dan berbagi permasalahan kulit selain jerawat.
        Cara Membersihkan:
        Bersihkan wajah dengan cara yang benar, yakni awali dengan memercikan air ke wajah. Cukup percikan tanpa menyentuh kulit wajah. Tuangkan pembersih pada telapak tangan hingga berbusa. Berikutnya usapkan lembut busa pembersih mulai dari dagu dan rahang, kemudian pipi, hidung dan dahi selama tak lebih dari 25 detik. Percikan kembali air ke wajah, tanpa menyentuh kulit, hingga bersih. Keringkan bagian leher dengan handuk bersih. Namun jika ingin mengeringkan bagian wajah, usapkan dengan lembut, atau gunakan kapas yang telah dibasahi toner untuk mengusap wajah yang masih basah. Baru gunakan pelembab setelahnya.

  • Rekomendasi
        Berikut beberapa produk pembersih yang pantas dicoba untuk membersihkan kulit berminyak sobat, antara lain Clean and Clear Foaming Wash, Bless Acne Cleanshing Foam, The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Facial Wash.

Nah sobat silahkan simak juga 3 Makanan + Minuman Bergizi Yang Dapat Menahan Rasa Lapar. Sekian dulu sobat Tips Membersihkan Kosmetik Yang Benar Bagi Jenis Kulit Berjerawat, Semoga bermanfaat untuk sobat semua.

Sponsored Link:
Judul: Tips Membersihkan Kosmetik Yang Benar Bagi Jenis Kulit Berjerawat Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Membersihkan Kosmetik Yang Benar Bagi Jenis Kulit Berjerawat

Comments
0 Comments
 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz