Film Separuh Aku + Nama Pemain dan Jadwal Tayang

Sponsored Link:

Film Separuh Aku + Nama Pemain dan Jadwal Tayang - Kali ini Ananlisa.blogspot.com share info film baru Indonesia yaitu Film Separuh Aku + Nama Pemain dan Jadwal Tayang. Lnagsung baca saja Sobat Film Separuh Aku + Nama Pemain dan Jadwal Tayang.

Film Separuh Aku + Nama Pemain dan Jadwal Tayang

Separuh Aku, kalau disini saya tidak akan bahas lagu Noah walau memang kayaknya ada hubungan antara Noah dengan Sinetron ini. Dulunya rumor yang beredar sinetron terbaru Asmirandah ini berjudul Dara Kawin Lari namun belakangan beredar kabar judulnya berganti, Separuh Aku dan hal ini semakin di tegaskan dengan promo di RCTI.

Dengan hadirnya sinetron Separuh Aku ini bisa menambah tayangan sinetron lagi di layar acara RCTI. Kalau sorenya sudah diisi dengan yang masih di bawah umur. Dalam sinetron ini mempertemukan Asmirandah dengan Rezky Aditya. Kalau soal sinopsis sinetron Separuh Aku Ananlisa.blogspot.com mohon maaf saja saya belum bisa memberikan. Bukannya pelit tidak memberikan sinopsis separuh aku namun memang Ananlisa.blogspot.com akui belum tahu jalan cerita Separuh Aku. Jadi resensi Separuh Aku jelas belum ada. Tapi mesti tidak akan jauh jauh dari urusan cinta dan tangis menangis :D....hikks-hikss-hikss....!!

Film Separuh Aku + Nama Pemain dan Jadwal Tayang
Film Separuh Aku + Nama Pemain dan Jadwal Tayang
Beberapa nama pemeran Separuh Aku :

Asmirandah
Rezky Aditya
Miller
Keira Shabira
Kevin Andrean
Putri Anne
Michella Putri
Ari Wibowo
Teuku Ryan
Agusti Tanjung Director / Sutradara

Jadwal Tayang Film Separuh Aku
Tanggal           Jam         Judul Acara        Tempat
  -                   21:30            Separuh Aku             RCTI

Sponsored Link:
Judul: Film Separuh Aku + Nama Pemain dan Jadwal Tayang Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Film Separuh Aku + Nama Pemain dan Jadwal Tayang

Comments
0 Comments
 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Privacy Policy
Themes by Bamz